Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Catatan Ukhty: Massa Demo Tolak Wahabi Ancam Nginap di Balaikota, Polisi Siapkan Barracuda dan Water Canon
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Breaking News

Selasa, 29 Agustus 2017

Massa Demo Tolak Wahabi Ancam Nginap di Balaikota, Polisi Siapkan Barracuda dan Water Canon

Massa Demo Tolak Wahabi Ancam Nginap di Balaikota, Polisi Siapkan Barracuda dan Water Canon
Polisi sudah menyiapkan Water Canon di Balaikota Bogor untuk mengantisipasi demo tolak wahabi di Bogor.

BOGOR- Ribuan umat Islam dari Bogor, Sukabumi, dan Cianjur akan melakukan demo tolak Wahabi di Balaikota Bogor, Selasa (29/8/2017).

Massa menuntut agar Walikota Bogor Bima Arya mencabut IMB pembangunan masjid Imam Ahmad bin Hanbal di Jalan Ahmad Syam, Kelurahan Tanahbaru Kecamatan Bogor Utara.

Apabila tuntutan tersebut tidak dikabulkan, massa mengancam akan menginap di Balaikota atau mendatangi lokasi pembangunan masjid Imam Ahmad bin Hanbal.

Polres Bogor Kota telah melakukan rapat koordinasi pengamanan untuk mengantisipasi kekacauan saat demo. Rapat yang dilakukan di ruangan Kabag Ops Polres Bogor Kota diikuti seluruh Kapolsek di Kota Bogor, Danramil Bogor Utara, Danramil Bogor Tengah, Satpol PP, Dishub, dan Kesbangpol Kota Bogor.

Tak hanya itu, polisi juga telah menyiapkan mobil Barracuda dan Water Conan di Halaman Plaza Balaikota Bogor sejak Senin malam (28/8).

“Iya betul kang persiapan besok antisipasi demo,” ucap Kasubag Humas Polres Bogor Kota, AKP Syarif Hidayat.

Polisi menyiapkan mobil Barracuda untuk mengantisipasi demo tolak wahabi di Bogor

Seperti diberitakan sebelumnya, massa akan mengambil titik kumpul di tiga lokasi sebelum long march menuju Balaikota Bogor.

Massa dari wilayah Kecamatan Bogor Timur akan mengambil titik kumpul di Masjid Raya Bogor, Kelurahan Baranang Siang Kecamatan Bogor Timur.

Sementara massa dari wilayah Cianjur, Ciawi, dan Sukabumi akan mengambil titik kumpul di Masjid Empang, Kecamatan Bogor Selatan. Para jamaah dan massa dari wilayah Ciapus, Bogor Barat, dan Ciomas juga akan berkumpul di titik ini.

Sedangkan massa dari wilayah Bogor Utara akan mengambil titik kumpul di Makam Raden Kan’an Kelurahan Tanah Baru. Para jamaah dan peserta aksi damai dari wilayah Bogor Utara, Cibinong dan Sukaraja juga akan berkumpul di titik tersebut.

[http://ift.tt/2dG9IYK, sumber: (adi/iks/pjkst)]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By