Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Catatan Ukhty: Kegunaan Dan Khasiat Madu Asli Yaman Untuk Lelaki Dan Wanita Dan Dosisnya Serta Harganya
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Breaking News

Minggu, 30 April 2017

Kegunaan Dan Khasiat Madu Asli Yaman Untuk Lelaki Dan Wanita Dan Dosisnya Serta Harganya

Kegunaan Dan Khasiat Madu Asli Yaman Untuk Lelaki Dan Wanita Dan Dosisnya Serta Harganya


Khasiat madu asli- Dalam kehidupan sehari - hari, madu memiliki peranan penting untuk menjaga daya tahan tubuh dari segala macam serangan bakteri maupun virus. Madu memiliki kandungan glukosa dan fruktosa yang sangat tinggi, sehingga memberikan keuntungan bagi organ dalam sebab beberapa penelitian mengatakan bahwa kandungan madu mudah diserap oleh usus dan zat - zat organik yang lainnya. Madu juga memiliki sifat antimikroba yang dapat digunakan untuk menjaga kesehatan tubuh seseorang.

Belum lagi kandungan nutrisi dan vitamin yang dimiliki madu, tidak heran jika madu memiliki khasiat yang liat biasa bagi kesehatan tubuh. Madu juga memiliki banyak sekali jenis, misalnya saja madu jenis Yaman yang diambil dari basil lebih Yaman. Madu jenis Yaman juga memiliki khasiat yang luar biasa untuk kelangsungan kesehatan tubuh seseorang.

Kegunaan, Khasiat Madu Asli Yaman Untuk Lelaki Dan Wanita Dan Dosisnya Serta Harganya

Kegunaan, Khasiat Madu Asli Yaman Untuk Lelaki Dan Wanita Dan Dosisnya

Berikut ini ada beberapa kegunaan dari madu Yaman yang dapat digunakan untuk membantu menjaga kesehatan tubuh sehari - hari:

1. Membantu Mengembalikan Kekuatan Tubuh

Hampir sama dengan madu - madu yang lainnya, madu Yaman juga digunakan untuk membantu mengembalikan kekuatan tubuh. Bagi anda yang merasa bahwa keadaan tubuh sedang tidak enak maka sebaiknya mengkonsumsi madu Yaman setiap harinya. Madu Yaman membantu sebagai pemulih dan juga penyegar dan menambah tenaga pada tubuh. Tidak hanya itu khasiat madu asli dari lebah Yaman ini juga dapat memulihkan sek - sek pada urat besar. Mengkonsumsi madu Yaman setiap hari dapat juga mengimbangu kekuatan badan yang kadang menjadi berkurang sebab merasa terlalu lelah. Madu Yaman juga dapat digunakan sebagai pengganti vitamin yang terbuat dari tambahan bahan - bahan kimia. Untuk anda yang akan menggunakan madu Yaman, sebaiknya berhati - hati ketika memberi madu Yaman. Pastikan madu yang akan anda beli adalah madu Yaman asli. Sebab banyak sekali yang mulai menipu dengan menambahkan air atau bahan - bahan yang lainnya ke dalam madu Yaman.

2. Membantu Membersihkan Dan Menambah Darah

Darah merupakan cairan dalam tubuh yang sangat penting. Darah sendiri akan dipompa dari jantung menuju jantung untuk dialirkan pada seluruh tubuh. Darah juga dapat menjadi kotor karena beberapa akibat dari kita yang tidak mau menjaga kesehatan. Darah yang kotor akan menjadi penyakit dalam tubuh. Menggunakan madu asli Yaman akan membantu untuk memulihkan lagi kebekuan darah dan dapat memperlancar aliran darah dalami tubuh. Tubuh membutuhkan darah yang bersih agar beberapa penyakit tidak mengendap pada tubuh seseorang, madu Yaman juga berkhasiat untuk membantu membersihkan lapisan darah dan darah akan menjadi bersih. Bagi anda yang khawatir akan lemak, tenang saja sebab madu Yaman juga memiliki khasiat untuk mengimbangi lemak dan membuat jantung jadi lebih bekerja dengan aktiv. Khasiat madu asli dari jenis Yaman ini dapat anda dapatkan jika anda mengkonsumsi madu Yaman yang Memang asli tanpa campuran apapun.

3. Membantu Untuk Menjaga Tubuh Anak - anak Dan Bayi

Khasiat madu asli untuk anak dari yaman tidak hanya memberikan manfaat besar untuk orang dewasa tetapi juga dapat digunakan untuk anak - anak dan juga bayi. Madu Yaman dapat membantu pertumbuhan bayi dengan baik pada bagian fisik dan mental. Apalagi jika pada umuran anak - anak mudah sekali terserang penyakit, madu Yaman dapat membantu segala macam penyakit yang menyerang anak dan bayi. Bahkan madu Yaman juga dapat digunakan untuk memberantas cacing dalam perut anak yang sering mengakibatkan anak menjadi lebih lemas dan tidak bersemangat menjalani masa - masa kanak - kanak dengan Germain dan berkreasi sesuka mereka. Menggunakan madu Yaman pada anak tidak akan memberikan dampak yang buruk sebab menggunakan madu Yaman yang asli dan tidak ada tambahan apapun. Berikan pada anak dua kali dalam sehari saja dengan takaran saru sendok makan, drngan begitu kesehatan anak akan semakin baik. Bagi yang masih bayi anda dapat memberikan sedikit saja dengan cara mengoleskan madu Yaman pada outing ibu ketika bayi hendak meminum ASI. Baca juga: Khasiat dan Cara Minum Madu untuk Ibu Hamil dan Janin yang Boleh dan Baik.

4. Membantu Menambah Kecantikan Bagi Perempuan

Beberapa perempuan yang sangat memperhatikan penampilan pasti akan berfikir tentang wajah cantik dan bentuk tubuh yang mereka miliki. Membuat wajah tetap cantik dan bentuk tubuh yang sangat diidamkan. Khasiat madu asli Wanita memberikan manfaat untuk dapat menjaga kecantikan dan juga membentuk lekuk tubuh. Di dalam madu Yaman ada kandungan yang dapat membuat kulit tetap terjaga kesehatannya, dan lemak jahat pada tubuh dapat dihilangkan. Jadi tidak perlu diet dan menggunakan perawatan kecantikan untuk memiliki wajah yang cantik dan badan yang bagus, cukup mengkonsumsi madu Yaman akan membantu anda untuk mendapatkannya.

5. Membantu Menjaga Stamina Para Laki - laki

Tidak hanya memberikan khasiat yang baik pada perempuan dan anak - anak tetapi juga dapat memberikan khasiat yang baik untuk para laki - laki. Khasiat dari madu Yaman ini dapat memberikan para laki - laki ketampanan sebab dapat menjaga kulit pada wajah. Selain itu khasiat madu asli untuk laki-kali dari jenis Yaman ini dapat membuat para laki - laki makin kuat dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan. Menggunakan madu Yaman ini dapat setiap hari dan sesuai takaran gunakan saja 3 kali dalam satu hari. Tidak efek samping yang digunakan, dan anda akan semakin percaya diri dengan pasangan anda karena dapat berhubungan dengan baik.

6. Mebantu kesehatan ibu mengandung
Bagi ibu yang mengandung biasanya tidak diperkanankan untuk mengkonsumsi obat yang sembarangan. Lantas bagaimana jika ibu mengandung sedang sakit, Apakah tidak dapat disembuhkan dengan beberapa obat ? ada cara yang lebih baik digunakan daripada menggunakan obat. Anda dapat menggunakan madu Yaman untuk membantu menyembuhkan beberapa penyakit yang disebabkan oleh virus maupun bakteri. Madu Yaman sangat aman dan tidak membahayakan janin, justru beberapa manfaat dari madu Yaman sangat menguntungkan bagi ibu hamil. Khasiat madu asli jenis Yaman ini dapat menambah tenaga pada ibu hamil yang biasanya sering merasa lemas. Selain itu madu Yaman juga dapat digunakan agar ibu hamil terhindar dari penyakit besar seperti kencing manis, darah tinggi, dan masalah penyakit lainnya.

7. Membantu mengobati penyakit berbahaya
Madu Yaman memiliki manfaat untuk menyembuhkan beberapa penyakit yang menakutkan seperti jantung, kencing manis, dan beberapa lainnya. Kandungan baiknya mampu membuat kerusakan pada organ dalam tubuh semakin membaik. Tapi memang tidak langsung sembuh, tentu saja harus melewati beberapa waktu dan beberapa tahap. Anda juga dianjutkan untuk tetap menjaga pola hidup yang sehat. Cara untuk menggunakan madu asli dari jenis Yaman ini hanya perlu mengkonsumsinya satu hari sebanyak 4 kali dan dilakukan secara rutin. Khasiat madu asli dari jenis nyaman akan diperoleh.

[Cerkiis.blogspot.com, Sumber: www.manfaat2.com tentang dosis dan manfaat madu yaman yang asli.]


Untuk Pemesanan Madu ASLI Yaman, Mesir, Madu Hutan Jambi, Aneka Kurma, Herbal, Oleh-oleh Haji Dan Produk Lainnya Bisa Menghubungi Kami : 085775463505 (Arifia)


Madu yaman asli ada beberapa jenis,ada yang namanya madu sidr. Madu sidr adalah madu yang termahal didunia. Harganya bisa mencapai 200 dolar US perkilonya. karna memang yang mengkonsumsinya adalah kaum bangsawan.


kedua adalah madu sumroh, madu ini kelasnya dibawah dari madu sidr. Harganya yang hanya seperempat dari madu sidr,menjadikannya sebagai madu yang sangat difaforitkan konsumen. Madu ini sangat dianjurkan bagi anda yang menderita diabetes, ganguan jantung ,hipertensi, sakit lambung, dan lemah stamina. Dan tentunya dengan kandungan anti oksidan yang tinggi dari madu, dapat mencegah datangnya penyakit ke tubuh kita.


Dan Yang ketida Adalah Madu Maroi, ini adalah madu yaman yang murah. harganya hanya setengah dari madu sumroh.Kualitasnya memang dibawah madu sumroh, tapi tentunya dia punya khasiat tersendiri. Dan tentunya silahkan merasakan sendiri manfaat dan khasiatnya....


Pas banget nih konsumsi madu ini

Anda tertarik tidak dengan madu yaman??

Anda bisa memesan madu yaman kepada kami. dengan harga yang terjangkau tentunya...

Hubungi : 085775463505 (Arifia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By